Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

01 November 2007

Sukses Seminar Lukman Hakim ( Bronze Lion )



Hari ini aku kerja kantor agak terlambat, karena tadi malam baru mengikuti sebuah acara SUKSES SEMINAR di Gedung Dharma Wanita Jln Sriwijaya Semarang. Pembicaranya adalah Bp Lukman Hakim dari Jakarta. Yang ingin sharingkan kepada para blogger mania adalah usaha yang beliau jalani sungguh membuat saya ingin seperti beliau yg sekarang berpenghasilan lebih dari 50 jt sebulan. Bukankah sebuah angka fantastis bagi kita semua,? saya saja kerja sepuluh tahunan paling banter dapet 1 juta an beliau 50 kali lipat lebih.

Beliau merintis usaha kurang lebih 4 tahunan dengan basic pernah bekerja sebagai sopir taksi Blue Bird dengan ijasah SD.Menjadi sopir taksi itu dengan pendapatan 20 – 40 ribu sehari itupun berangkat pagi jam 5 pulang jam 1 pagi


Coba anda bayangkan bisa nggak lulusan SD berpenghasilan 50 juta sebulan dalam benak anda pasti berpikir tidak bisa, tapi yang saya lihat semalam benar benar nyata beliau benar benar lulusan SD, dan sekarang sudah sukses dengan bekerja membangun sebuah komunitas LNI selama 4 tahun.

Memang untuk berpenghasilan 50 juta tersebut kita perlu kerja keras tidak ongkang-ongkang kaki duit datang sendiri. Semua butuh proses, butuh pembelajaran, butuh niat, butuh doa butuh semuanya agar harapan kita tercapai.

Sekarang ini sudahkah kita sudah berada di jalur yang benar untuk mencapai sukses tsb, sudahkah kita merobah cara berpikir, cara bertindak .coba renungkan saja

Sukses bukan warisan bukan pula kebetulan, Sukses adalah suatu Pilihan : keputusan untuk menjalani hidup lebih baik.

Sekarang kita tinggal pilih, mau hidup sukses atau hidup biasa saja, kalau mau sukses ambil kesempatan untuk membangun usaha atau membangun bisnis investai.

Salam Blogger nmania


Related Posts by Categories :



0 komentar: