Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

27 November 2007

Membuat Web dan Online-kan



Selang 3 hari aku ambil cuti liburan selama 2 hari tanggal 23 / 24 ,email saya dipenuhi dengan email email baru yg biasanya saya dapat dari langganan atau subscriber.( Biasanya saya lakukan bila berkunjung ke master atau web yg artikelnya saya sukai dan jadilah langganan )


Kebetulan Saya udah lama langganan artikel bisnis internet dengan Mas Rika Hepianton, kenetulan kemarin ngasih tahu cara pembuatan web dan meng online kannya. Secara garis besar caranya sbb :
1. Membuat desain web mengunakan software cms secara off line ( semacam wordpress)
2. Membeli domain name, .com, .org atau yg lain
3. Menyewa Hosting atau tempat peyimpanan file –file web
4. Dan semua acc online sudah web kita

Untuk belajar lebih jauh lagi tentang pembuatan web silahkan kunjungi ==> http://antonguru.com/New/ dan bergabung juga dengan milisnya di www.antonguru.com
Semua masalah dan pernak pernik tentang internet atau bisnis online akan dibahas bersama dengan mas Rika di forumnya .

Semoga info ini bermanfaaat bagi teman teman yg sedang belajar website dan segala pernak perniknya.

Salam Blogger


Related Posts by Categories :



0 komentar: