Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

16 November 2007

Gus Dur di kickandy dot com



Sebenarnya aku nggak suka politik nih ? cuman sekedar review tentang salah satu tokoh nasional yg penuh dengan controversial dan selalu memberikan joke-joke baru yg fresh.
Dulu ( jujur nih ) aku tidak suka dengan Gus Dur dengan gayannya yg controversial dan kadang terlihat aneh, dan sulit diikuti jalan pikirannya.


Tapi setelah tadi malam lihat dan dengar sendiri dari seorang Gus Dur di acara Kick Andy di Metro TV, saya jadi malu nih, ternyata dia mempunyai visi – visi kedepan yg lebih baik, dari salah satu pemimpin nasional, dia punya loyalitas yg tinggi terhadap Negara, Pancasila dan hukum yg berlaku, memang beliau terkesan seperti asal-asalan tapi dibelakang itu semua dia punya talenta very very good dan saya kagum dan salut dengan beliau.

Memang sebuah emas kadang tidak selalu berada ditempat yg indah, bahkan asal emaspun berada dipasir bercampur Lumpur dan air, tapi bila ia emas tetap saja menjadi emas. Maksud saya begini Gus dur adalah orang biasa yg kadang penuh dengan kesederhanaan tapi kebanyakan orang memandang dari bungkusnya saja , orang tidak melihat isinya secara menyeluruh, jadi menurut orang lain bila bungkusnya jelek maka isinya jelek, beda dengan Gus dur Beliau terlihat sederhana namun didalamnya mengandung emas 24 karat lebih.Terlepas dari itu semua dia hanya seorang manusia yg tetap mempunyai kekurangan, kelemahan dan keterbatasan, Hormat selalu untuk Gus Dur and Family


Bagi anda yg ingin mendapatkan biografi GU Dur secara gratis kunjungi www.kickandy.com daftar dulu baru pesan kesempatan ini berlaku sampai tanggal 20 November, hanya 50 buku yg akan dibagikan , cepat buruan daftar.

Salam Blogger .


Related Posts by Categories :



1 komentar:

Panduan Cara Cepat Hamil said...

belajarsearchengine.blogspot.com