Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

05 November 2007

Jejak Internet 051107



Saya mulai mendapat ide ini setelah makan siang, saat teringat pada pembuat blog si ……. Saya lupa namnya ? Bahwa sebenarnya blog itu dibuat untuk membuat jurnal atau kegiatan harian ( seingat saya begitu ). Maka dari itu apa tidak ada salahnya saya menulis jejak browsing internet eh siapa tahu ada gunanya bagi pembaca sekalian dan para blogger.

Pagi jam kantor saya awali dengan mencari automatic shutdown untuk PC , kemarin bos saya Tanya untuk mematikan PC secara otomatis ,karena setiap malam komputernya nyala sampai pagi, dengan pertimbangan itu saya cari dengan om google ahkirnya dapat yang free yaitu autoclose dan shutdown scheduler, atau masih banyak lagi di automatic-shutdown , dua lain yg saya donlot sudah masuk kantong sampah karena setelah diinstal ndak bisa dipakai.


Setelah habis istirahat siang aku buka email yang ada di gmail (energiotak@gmail.com) , ada 6 email masuk 3 dari mas cosa aranda (saya ikutan langganan cosaaranda.com) dari beliau dapat laporan kegiatan /: Laporan Gathering AdSense Jakarta 2 November 2007, wah aku kepingin gabung sama ,mereka tapi jauh aku di semarang. Jadi cuman bisa lihat potonya doang. Untuk melihat lebih detail kegiatan tersebut klik disini

Sekian dulu jurnal hari ini yang bisa saya tuliskan thanks mau baca tulisan ini.

Related Posts by Categories :



0 komentar: