Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

01 December 2007

Mau, Sambil browsing dapat uang ?



Setelah lelah mencari –cari peluang usaha di internet, akhirnya ketemu juga peluang dapat duit dari internet dengan cara yg benar benar simple. Dari Clicksense menawarkan
$0.01 s/d $5 setiap anda melihat iklan yg disuguhkan,Semua itu tergantung tingkat level anda dan perkembangan jaringan. Ini mirip dengan MLM tapi bedanya kita tidak perlu memprensentasi orang yg mau gabung, pokoknya tinggal kita pintar pintar promosi aja, dan melihat iklan yg disuguhkan


Tidak usah pikir panjang lagi klik disini lalu anda daftar dan bergabung . adapun cara-cara dapat duitnya sebagai berikut :
 Jika anda sudah bergabung. Kunjungi situs ini setiap saat atau setiap hari. Untuk Free Member anda tiap hari diwajibkan melihat iklan yg disuguhkan, I halman web minimal 30 detik. Untuk Premium Member anda perlu membayar $10 tapi keuntungannya anda akan mendapatkan 180 halaman web dan wajib dikunjugi one by one. Artinya bila anda kunjungi semua hal web tsb berarti nilanya 180 X 0.01 = &1.8 tiap harinya coba kalau sebulan udah lumayan kan .Cuma ingat akses internet anda gimana rugi nggak kalau Dihitung. Untuk yg free akses tentu sangat beruntung sekali.
 Bila anda bisa mengajak teman anda untuk bergabung melalui referral anda, anda juga akan dapat bonus sendiri.

Cukup mudah dan simple bukan , ayo browsing sambil dapet duit eh lumayan bisa buat beli kopimix gitu lho ( yg namanya recehan tetep saja duit )

Selamat mencoba


Related Posts by Categories :



6 komentar:

Anonymous said...

hi guys, g mau bagi2 informasi nih! kalian pasti pernah mencoba proram Paid To Click/Read (PTR/PTC) yang harga 1 email/banner nya bisa diatas $100, JANGAN SALAH, sites semacam ini adalah scam, anggap saja benar, misalnya 1 email berharga $100, lalu berapa sponsor harus membayar biaya pemasangan iklan di sites tsb? $10.000, $50.000? TIDAK MUNGKIN KAN? well, guys saya sudah mencoba beberapa kali sites2 yang "katanya" membayar lebih dari $500 untuk 1 banner/email, tapi ujung2nya tidak bayar, cape kan! :) ok, jangan salah dari pengalaman saya, emang ada sites PTR/PTC yang emang sudah terbukti membayar, jika kalian berminat kunjungi aja sites2 dibawah ini? saya gak bisa menunjukkan yang payoutnya $90.000 keatas, tapi saya bisa ngasih kamu2? $50-$100 setiap bulannya, bulan kemarin saya sudah mendapat $71 di account e-gold, lumayan kan buat jajan, hehe. Anda berminat?

untuk payout anda harus mempunyai account e-gold dan paypal
kunjungi aja www.e-gold.com dan www.paypal.com

http://www.donkeymails.com/pages/index.php?refid=ivanstefanus

http://www.EmaillionairesEmail.com/pages/confirm.php?refid=ivanstefanus

http://www.matrixmails.com/?p=default&rid=145662

http://bux.to/?r=ivanstefanus

http://www.daddybux.com/?r=ivanstefanus

http://paid.vg/?r=ivanstefanus

http://clix4coins.com/index1.php?ref=ivanstefanus

http://www.icashout.net/?r=ivanstefanus

http://money-website.com/?r=ivanstefanus

Semoga berhasil, kesuksesan ada di tangan Anda.

elrazie said...

siiiiiiiiip

cahngalasz said...

wah nice info.... nyoba ahhh BROWSING DAPAT UANG

Unknown said...

sayangnya clixsense sekarang lagi ga terima member dari indonesia ya..
klo udah mohon infonya ke amyzidane08@gmail.com
buat yang lain juga mohon info ptr yang udah terbukti membayar dan bukan scam ya.. aku mau jadi referral-nya asal udah terbukti ya..

gapaim said...

ngebrowsing dapat duit.. masih kerja sama ma yahooo E 0.03 per menit..... jika mau cara cepat hsailkan uangnya chat me di gapaim@yaho.com ini link http://adf.ly/yJv (jika situs tidak terload penuh, klik "skiop ad" di sebelah kanan atas)

Jefry said...

Baru baca judulnya saja sudah membuat saya tertarik
terima kasih atas infonya, semoga programnya masih ada