Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

05 December 2007

Bosan tiap hari ngeblog, ngenet ?



Beberapa hari ini aku lagi malas untuk ngeblog, mungkin gara-gara bos ngasih pekerjaan yg belum kuselesaikan atau mungkin aku lagi benar-benar kelelahan. Baik keleahan fisik atau mental barangkali.

Kelelahan fisik karena dua hari kemarin Bantu temanku cari computer baru 2jutaan. Saat pulang kehujanan


Kelelahan mental barangkali dilinkunganku ndak ada yg nyambung bicara masalah blog atau internet marketing, atau tentang computer sehingga aku berusaha cari tahu sendiri tentang masalah computer seperti hari ini , aku dapat teguran terahkir dari TLA karena alamat blogku tidak tampil dan dipantau dari TLA sehingga aku kebingungan mana yg harus kubenahi, (mungkin aku belum tahu ilmunya TLA ).

Terlepas dari itu semua ada beberapa tip untuk menghilangkan kejenuhan saat ngeblog atau ngenet :
1. Bayangkan kalau anda tidak pernah punya blog / web atau anda tidak bisa computer sama sekali jadilah anda orang bodoh atau bloon (untuk sementara saja)
2. Baca email anda yg selama ini anda abaikan mungkin dengan membaca email tersebut anda dapat inspirasi baru dan mulai fresh lagi.
3. Kunjungi situs yg anda sukai missal xxxx atau eeeee (yg ini khusus dewasa).Di blogku ada seseorang yg marah (kayake) karena aku nggak pernag komentar diblognya, masalahnya begitu aku buka blobnya wow aduhai semua, semox semua aku jadi nggak tahan nih, makanya aku nggak bisa ngasih komen dibukutamunya.
4. Cari informasi tentang hoby anda yg lain missal tentang tumbuhan , stroberi , anggur hijau (dirumahku udah berbuah / panen tapi masih kecut )
5. Menulis blog temtang hal- hal lain diluar kebiasaan anda atau sekedar intermeso(kayak hari ini )
6. Paling fres dan seger ya ketemu orang yg cocok dengan hoby kita ngobrol ngalor ngidul, minum kopi plus camilan dan ngobrol tentang apa saja ,sepuasnya.

Itulah sekedar tip untuk pelepas strees , booring anda bila ndak kunjung sembuh boringnya, mendingan matikan computer dan dengerin musik kenceng kenceng, oke


Related Posts by Categories :



1 komentar:

Jefry said...

terkadang saya merasa begitu
terima kaish atas tips2nya, semakin memotivasi saya untuk terus blogging
sukses selalu ya..