Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

29 November 2009

Seo Bukan Ilmu Pasti

Apa benar seo bukan ilmu pasti ? ya memang benar seo memang bukan ilmu pasti, tapi ilmu yang berubah ubah sesuai kriteria dari mesin pencari itu sendiri.

Yang selama ini saya pelajari lebih dari 2 tahun, emang begitu, seo bukan ilmu pasti, setiap blogger yg berhasil mereka selalu punya cara cara sendiri dalam memenangkan posisi di search engine google yahoo, MSN and other SE.


Trus kalu bukan ilmu pasti bagaiman dong caranya supaya menang di SE Google misalnya, jawabannya ya simple aja, turuti apa yg dimaui SE tersebut misal syarat syarat supaya masuk dalam kriteri mereka misal : subuah halam page blog jumlah link tidak boleh lebih dari 100 link, coba dicek jumlah link diblok anda . maaf lupa nih toolnya, coba gogling aja.
Trus cek lagi ada broken link ndak di blog anda , kalau ada ya diperbaiki dong, dan masih banyak lagi syarat syarat di setiap SE.
Berapa jumlah inbound link dan outbound link ( yang ini masih rada bingung)

Dari sebuah komik yg saya lihat beberapa waktu lalu, lebih dari 20 orang survey mengatakan seo itu memang hal yg berbeda beda ( sesuai pemahaman mereka ).

Lho yg benar yg mana nih, coba cari tahu tentang mesin pencari itu sendiri dan hall\ hal yg disukai oleh mesin pencari tersebut, niscaya blog kita akan menjadi sahabat bagi SE itu sendiri.



Related Posts by Categories :



5 komentar:

robby said...

artikel yang bagus mas, saya memang lagi belajar seo. makasih sudah membahas tentang seo :). btw tukeran link dong, link blog ini sudah saya pasang di blog saya

surya said...

memang seo bukan ilmu pasti........

lampu stop led mobil said...

pasti bisa gan..heheh...

GST Training said...

Great article, Thanks for your great information, the content is quiet interesting. I will be waiting for your next post.

Buy Contact Lenses said...

very informative post for me as I am always looking for new content that can help me and my knowledge grow better.