Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

15 January 2009

Membuat pengunjung betah diblog anda

Membuat pengunjung betah dan berlama lama diblog kita sebenaranya cukup relative, missal kita ngasih e book gratisan, atau mp3 atau yg lainya. Yang ingin saya bahas disini buka caranya melainkan logikanya . saya pernah membaca sebuah analisa (maaf lupa sumbernya). Begini, Ada sebuah blog yg belum teroptimasi, perintahkan orang lain untuk measukan url blog tadi di google,dan bila benar blog kita, dia harus berlama lama maksudnya waktunya mungkin 15 menit samapi 30 menit tiap harinya, selama 1 bulan. Dan setelah beberapa waktu ,ternyata blog tersebut mendapat posisi yg semakin baik di search engine.


Bagaimana bila kita ingin menyuruh orang lain atau teman untuk berlama lama diblog kita ,tentu tidak apa apa cuman nggak enak terus terusan minta tolong terus kan. Solusinya: saat kita online ,buka halaman blog kita melalui search engine dan biarkan selama beberapa waktu atau kita sampil ngecek blog kita mungkin ada yg mau dirubah , bila lama lama sudah bosan, klik add tab untuk fire fox dan kita bisa tetap browsing dan melakukan aktifitas on line, tapi untungnya kita bisa menaikan nilai pada alogaritma google.

PS hari ini dapat info tentang factor factor utama Google Alogaritma , dan salah satunya tentang yg barusan ditulis okelah sedikit bocoran .faktor ini urutan ke 4 dengan nilai +( ……*0.3 ) + (…*0.25)+ (…*0.25) (User Data *0.1) +( …*0.1) + (manual boost) – (manual penalty)

Faktor User Data :
  • Historical CTR to page in SERP
  • Time user spend on Page (berlama lama di web / blog)
  • Search request for URL / Domain ( mengunjungi blog sebagai user yg lain )
  • Historical visit / use of URL/Domain by user GG can monitor (toolbar,wifi,analystic, etc )

Sementara ini dulu sharing infonya, artikel berikutnya tentang Google alogaritma komplet. Coomingsoon ya …

Related Posts by Categories :



8 komentar:

Anonymous said...

Happy Wednesday! Bloghoppin' here... Hey, I have an interesting tutorial for you that I have written myself. It is about adding Adsense on your Single Post in XML template. I hope you'll like it! God Bless you!

Anonymous said...

Alangkah baiknya bila bukan cuma ebook gratisan dan MP3 saja.Tapi tambahkan juga aplikasi2 lainx,games.Karena kbnykn surfer tdk hny skdr mncr info tapi juga tempat download.Liat aj waptrick, getjar n wapsite lainx.Apalagi aplikasi chatting yg sdg booming,mslkn Mig33.Pst kbnjrn visitor dch.

KLIK DISINI


Kumpulan cara cari uang online dan download aplikasi, games. S60 (v2,v3,v5)S80, S90, JAVA UIQ.

http://devilova.wen.ru

http://www.devilova.co.cc

Deni Aryanto said...

mas gimana caranya supaya saat orang mngatik blog kita, hanya tampil satu artikel terbaru, dan gimana cara menyembunyikan artikel lama

Cinema bioskop said...

Posting yang bermanfaat.
Saya mau coba meningkatkan blog kita disearch engine dengan cara yang diusulkan dari artikel diatas.

http://cinema-bioskop.blogspot.com

Kesehatan Kita said...

siplah..........

erfiz fahrizal budiarta said...

ditunggu artikle berikutnya

Ayu Tri said...

nice tips nie.. sangat berguna..
ditunggu artikel2 lainnya

thanks

Linaz said...

Wah bagus banget nich tutorialnya. Aku khan terapkan di blog aku:

http://www.bestasianpics.blogspot.com

http://www.deregu.blogspot.com

http://www.caraiklan.com