Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

18 July 2009

Bom Meledak Lagi di Hotel JW Marriott

Bom meledak lagi di Indonesia, (bom itu pasti meledak) , Bom meledak di Hotel JW MARIOTT 07.40 dan Hotel Santika , sekitar pukul 07.50 ,yg menjadi korban bom lagi lagi orang asing / WNA. Sudah 9 orang meninggal, diantaranya Presiden Direktru PT Holcim Indonesia.

Sebagai seorang manusia (Blogger kecil ), saya turut prihatin atas kejadian tersebut yang menimpa para korban , Dari salah satu TV Swasta ( Tran TV), jumlah terluka 54 orang sampai jam 18.00 WIB.


Dicurigai pelaku bom ini adalah oknum berpakaian hitam, bertopi hitam, membawa 2 tas, 1 tas punggung didepan dada dan satu tas ditarik, meskipun ini baru dugaan. (belum tentu betul ). Dari rekaman CCTV di hotel JW marriott menampakan seorang pria tadi masuk dan 1 menit keluar lobi bom itu meledak.

Bom yang diperkirakan mempunyai daya ledak tinggi itu ( HIGH EXPLOSIF ), terletak didalam tas rangsel, dugaan baru bias juga pelaku bomnya bunuh diri, terbukti dengan 3 mayat yg susah dikenali karena seluruh bandannya hancur tercerai berai.

Sekali lagi sebagai seorang Blogger kecil, mengutuk keras perbuatan keji tersebut. Seandainya saya mempunyai kemampuan lebih ( supranatural, atau setara The master ) saya akan Bantu para Petugas GEGANA POLRI, untuk mencari dan menangkap pelaku (maaf sedikit berkhayal ,boleh ya).

Yang controversial dari para tokoh tokoh ternama adalah Kyai dari SOLO, Abu Bakar Baasir ( maaf kalau tulisannya alah ), dia mengatakan seolah menyalahkan Negara RI yang tidak berdasarkan Syarekat Islam, dia seolah juga mengancam mungkin akan terjadi lebih besar lagi bencana serupa. ( menurut pengamatan saya , beliau seolag olah sudah tahu gerakan tersebut ).

Mungkin nggak Abu Bakar Baasir Terkait dengan Semua ini, Saya Blogger kecil juga tidak tahu pasti, ( hanya Tuhan Yang Maha Esa ) yang tahu semuanya. Saya berharap semoga Pelaku BOM dapat segera ditemukan, saya hanya bisa berdoa saja.

Berita yang juga menarik adalah Presiden Susilo Bambang Yudoyono, dalam konfrensi PERSnya, juga di TV, Beliau dijadikan latihan sasaran tembak oleh beberapa orang yg dicurigai berasal dari kelompok teroris. Laporan ini berasal dari Inteljen Negara, ada juga video latihan menembak tersebut, ( sayang saya ndak punya link Downloadnya ) mungkin ada di BIN ( Badan Inteljen Negara ).

Mungkin ini yang bisa saya tulis tentang BOM meledak lagi di Jakarta .(mumpung lagi mood nih untuk nulis artikel blog ini ).
Maaf juga untuk para blogger yang sudi mampir, karena kesibukan di Departemen Adsense lagi focus focus dan focus, sehingga melalaikan blogku yang ini.

Matur Nuwun anda sudi membaca tulisanku ini
Info Terbaru Pelaku Bom Tersebut ikut terbunuh, ini berarti BOM tersebut adalah BOM Bunuh Diri, Berita TV Jam 12 malam.

NB : Mungkin nggak para THE MASTER ( Demian,Romy Rafael, Dedy Cobuzer ) membantu menangkap pelaku BOM hari ini.
Mungkin nggak para Para Normal yg lain bisa membantu juga dalam hal yg sama

Related Posts by Categories :



2 komentar:

andreas iswinarto said...

Hentikan Diam Kita, Tolak Kekerasan!
Duka cita yang dalam.
Bunga Bukan Bom….
Kasih Bukan Kekerasan….

Pembunuh-pembunuh itu memang pengecut. Tapi kita mestinya juga tegas menolak siapa pun yang mempolitisir musibah ini untuk kepentinganya, alias memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan. Mereka sama pengecutnya. Dalam kasus bom ini mereka sama-sama berlaku pengecut, yang pertama pengecut dan pembunuh, yang kedua pengecut dan pembohong.......

Jangan dilupakan pula kita mesti melawan kekerasan oleh negara dan kekerasan sistimik/struktural karena tatanan sosial ekonomi yang tidak adil.....

cincin batu akik said...

sampai kapan boom selalu ada dan melukai orang2 yang tidak berdosa...semoga saja untuk yang terakhir kali nya