Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

18 July 2009

Alternative adsense – 99design.com

Bila anda saat ini sedang tekun & focus dengan adsense ( sama), atau sedang belajar SEO, atau mencari uang lewat blog gratisan ( sama juga ) .Bosan dengan Adsense nggak. kalau saya ndak bosan dengan adsense, meskipun sampai saat ini belum pernah menerima lembar cek pertama dari adsense, sudah lama lho hamper 1 tahun lebih, mungkin 2 bulan lagi baru cair cek pertama dari adsense.

Bagi anda yang sebentar ingin melupakan Adsense, saya punya kabar Bagus untuk anda. Kunjungi situs 99 design.com , daftar jadi member (gratis), kemudian ikuti kontesnya


Kontes apaan ?, kontes membuat logo desain ,desain kaos, desain company, desain label CD, atau desain apa saja, .
Intinya jika anda mendaftar anda dianggap- menjadi designer mereka, Anda dibayar jika anda memenangkan kontes yang diadakan 99design .com. Lumayan berkisar $ 100 – $1200. Kontes berlangsung selama 6 hari, bila anda menang dikontes tersebut ya pasti dibayar dong , lumayan lho $ 100 selama 6 hari, untuk kontes yang $ 1200 dollar bisanya untuk desain desain web .

Skill yang dibutuhkan bisa photoshop, coreldraw, atau adobe Illustrator, adobe page maker dan keahlian untuk desain . Buruan segera kunjungi situs 99desain.com bisa menambah pundi pundit dollar anda.

Siapa tahu anda cocok untuk pekerjaaan desain ini, lumayan untuk refreshing otak , bagi yang jenuh dengan adsense.

Related Posts by Categories :



2 komentar:

asep said...

kang edi yang baik saya ingin menampilkan iklan yang seperti saya lihat di blog kang edi seperti iklan softwere penghasil unag otamatis, cara tercepat dan mudah pemula dapatkan 500ribu atm bertambah dan lainlain...bagaimana cara nya

benda bertuah said...

iya sama juga pak..salam kenal,thanks banget tulisan ini snagt bermanfaat..salut and salam dari ayu mustika