Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

04 November 2011

Search Engine Optimation In Indonesia

Sudah lama nggak nulis/ngaak ngeblog lagi karena mikirin seo seo dan seo lagi. Daripada pusing mendingan tulis aja. SEO or Search Engine Optimation meruapah hal mendasar dan hal penting banget.

SEO ndak usah di bikin ribet / pusing pokoknya, anda bisa menduduki halaman pertama dengan kata kunci tertentu di Google atau Yahoo itu berarti anda sudah menguasai SEO.

Search Engine Optimation In Indonesia berarti blog anda menang dengan kata kunci tertentu di GOOGLE Indonesia. Untuk mencari tahu keyword apa saja yg mungkin nangkring di google bias anda lihat di GOOGLE WEB MASTER TOOL.

Langkah langkah dasar yg bisa menunjang Proses SEO tsb. SEO ONPAGE  DAN SEO OFFPAGE.  Bagian ini yg baru saya sadari salah selama ini. Dulu Saya sering mengotak atik template baik blogspot atau wordpress saya. Termasuk sering Gonta ganti Judul sesuai kata hati (analisis keyword) .Sehingga Google tidak pernah menempatkan blog saya di hal pertama. 

Prosentase SEO yg benar adalah 30 % untuk ONPAGE dan 70 % SEO OFFPAGE.
Dulu saya kebalik, SEO ONPAGE 70 % dan SEO OFFAPGE 30 % ata bahkan kurang.

Untuk SEO Onpage yg paling penting adalah Speed Blog anda, semakin cepat akses blog anda makan semakin disukai oleh GOOGLE.

SEO OFFPAGE lebih banyak dicurahkan untuk mencari backlink, usahakan setiap artikel anda dicarikan backlink dari website lain lebih bagus lagi kalau backlink nya sejenis. Dan juga cari backlink dari blog yg do follow maupun nofollow.

Related Posts by Categories :



3 komentar:

Heriyanto said...

Apakah backlink yang kita cari harus merupakan website-website yang rankingnya tinggi?

Permadi said...

Infonya bermanfaat juragan, makasih banyak

knalpot mobil said...

wahh infonya..topcer gan..thx ya..