Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

12 December 2007

Trouble Samsung Monitor



Sebelumnya aku minta maaf nih, karena monitor ku Samsung lagi eror dan ada masalah jadi aku kesulitan untuk membuat artikel ataupun postingan. Ini ku bela-belain untuk nulis artikel supaya anda semua sedikit mengerti akan keadaan saya, terimakasih sebelumnya atas pembaca yg meluangkan waktu untuk membaca artikel diblog ini


Mumpung artikelnya lagi membahas monitor sekalian, topiknya tentang monitor juga. Sebelum rusak monitorku sering layarnya berwarna biru semua, dan bagian bawah sedikit kayak melipat, sedangkan lampu led nyala warna hijau. Aku baru belajar tentang monitor dan seius kudalami, itu kubuktikan dengan membongkar sendiri monitorku yg rusak. Setelah Tanya sana sini dan belum ada hasilnya , pagi ini aku minta bantuan paman goggle.

Ahkirnya aku temukan alamat web ini yg berisi pandua servise manual monitpor Samsung seri 551 v, Ala mini kudapat setelah aku masuk dalam forum perbaikan monitor dan berbahasa korea, iseng iseng aku klik alamat ini dan ahkirnya aku temukan servise amunal yg benar benar cocok sesuai monitorku. Ini alamatnya : http://eserviceinfo.com/download.php?fileid=4374 untuk servise manual yg lain juga dapat dicari disini : http://eserviceinfo.com

Setelah kubaca pdfnya ahkirnya ketemukan jalan keluarnya, karena tidak nampak video berarti disuruh mengecek Voltase pada R,G,B , G2 dan high voltage untuk hasilnya aku belum tahu Karena saat nulis ini aku masih dikantor , jadi ya maaf belum tahu kelanjutanya.

Untuk masalah yg lain silahkan download dulu. ( File ini bersifat confidential tapi kok bisa didowload ya , makasih forum servise di korea sana )

Salam blogger


Related Posts by Categories :



1 komentar:

Anonymous said...

wah blh tahu dong
lg 17 ku udah di pasang ic hot, mau nyla bentar beberapa menit mati lagi gimana solusinya mas