Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

19 November 2007

The Big Five in Internet Marketing in Indonesia



Senin pagi , aku membuka file dari hari sabtu yg belum sempat aku baca. Akhirnya pilihan ku jatuh pada internet marketing ala Nukman Luthfie (salah satu big master IM )
Setelah aku baca di postingannya sampai selesai , aku tambah mengerti tentang Im yg sebenarnya. Setelah itu aku baca lagi yg tersisa dari pesta blogger 2007 kemarin



Mungkin sudah banyak yg tahu tentang kegiatan tersebut, di pesta blogger 2007 tersebut menjadi ajang kumpul –kumpul dan sekaligus pemilihan web blog terbaik dari beberapa kategori. Yg ingin saya review ulang adalah dari kaetegori Internet Marketing and Sales. Inilah the big five on IM and sales :
1. CosaAranda : yg ini saya sudah langganan artikelnya
2. Jonru. : baru tadi browsing dan kulanuwun di blognya, sebelum nulis ini
3. Media Ide Bajingloncat : belum pernah
4. SEOKita : yg ini aku juga langganan artikelnya
5. Virus Communications : Baru hari sabtu kemarin, pantas saja artikelnya bagus-bagus. Kemarin aku nggak sengaja dan nggak tahu, mampir disini eh tahu tahu udah masuk the Big Five IM,

Bila anda ingin tambah pengetahuan kunjungi semuanya dan timbalah ilmu dari sana, saya yakin anda akan cepat berkembang.

Belajar, belajar dan belajarlah terus sampai akhir hayatmu

Salam Blogger.


Related Posts by Categories :



0 komentar: