Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

10 November 2007

Fenomena Windows Original 2



Melanjutkan artikel dua hari yg lalu Fenomena Windows Original adalah sekedar mau ngasih tau ini lho Windows Original yg asli , jangan dikira aku sombong ya ? ini Cuma sebagai pengetahuan aja, cuman mau kasih lihat, padahal aku sendiri juga baru lihat hari ini.

Setelah lobi-lobi dengan bos bagian Purchasing akhirnya dapat kupegang juga windows itu. Sebagai informasi pc dikantor lebih dari 20 an yg original Cuma satu jadi ya sama saja semuanya bajakan.



Harga Windows XP professional berkisar Rp 850.000 s/d Rp 900.000 itu Cuma Operating Sytem saja sedangkan Microsoft Officenya aja 2.5 s/d 3 jutaan, bayangkan bila anda memberi semua originalnya 4 juta hanya beli sofwarenya aja belum pc nya , dari pada gitu mendingan tambahin dikit dapat sebuah NoteBook baru beserta OS nya

Kebetulan aku dibagian gambar mengambar teknik mengambar dengan Office Visio, kemarin coba ditawari beli office Visio aja udah 3.5 s/d 4 juta sendiri jadi kalau ditotal banyak wah nggak ke itung jutaan deh pokoknya. Berikut ini ada daftar table perkiraan harga software Microsoft dll dibandingkan dengan Linux sebagao OS nya. Coba kalau dipikir piker pilih mana hayo ? kalu dari uang ya pilih linux, cuman udah terbiasa pakai windows sih ????



Bila panjenegan beli windows original anda akan mendapatkan :
1. 1 set pack CD windows original plus kartu distributor asli plus stiker ( untuk gambar stikernya sudah saya posting pada Fenomena Windows Original 1 cuman gambarnya tidak begitu jelas padahal stikernya ada serial numbenrya, ada benang kayak benang dalam uang sedangkan sisanya ada gambarnya
2. CD yg asli berhologram Microsoft cantik sekali
3. Ada juga vouchernya untuk belanja , menjadi anggota Member Elek media Komputindo dan diskon 15 % bila beli bukunya , Dapat anti virus gratis selama 6 bulan bersama antivirus Norman, dan ada 12 san lagi vouceher yg lain .
4. Tentunya nomor tadi harus diaktivasikan dahulu di Microsoft Indonesia, Jika dalam 3 bulan tidak diaktivasikan kartu tersebut akan hangus


Demikian sekilas gambaran tentang windows asli tersebut, bagi yang kuat bayar anggap aja ini info basi, bagi yg belum tahu sebagai tambahan informasi, bagi yg masih suka pakai bajakan : ayo bajak lagi sampai polisi lelah menswepping warnet dan rental, bagi yg sadar : Ayo pakai Linux yg benar benar gratis free dan halal.

Sukseskan Indonesia Goes Open Source
Salam Blogger Semarang


Related Posts by Categories :



0 komentar: