Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

15 November 2007

Membuat blog atau web bersama-sama



Dari tadi pagi, aku sibuk mencari ulang artikel untuk memasang readmore , dari ketiga file yg aku punya yg cocok dan bisa dipasang milik mas Mario, aku memasang lagi readmore untuk blog baruku yg baru kupasang 2 hari yg lalu, erorwindows. Aku sengaja mebuat blog baru khusus membahas masalah masalah eror windows yg terjadi selama pemakaian windows. Blog ini juga sebagai sarana aku untuk belajar menulis artikel berbahasa inggris, meskipun tidak menutup kemungkinan aku membuatnya dalam dua bahasa. Bagi temen-temen yang mau bergabung ikut memposting saya persilahkan untuk kontak email saya di energiotak@gmail.com


Mengapa saya mempunyai gagasan untuk menggabungkan teman-teman ?? Dari artikelnya mas Mario tentang promosi blog. Disudut kecil menceritakan sebuah web yang berpenghasilan saat itu $ 600 dollar perhari dari adsense,www.weblogsinc.com itu semua didapat dari kerjasama antar teman –teman disana. Jadi web tersebut merupakan gabungan beberapa orang yg ahli dan pinter dibidangnya,. Apa salahnya jika kita mencoba membuat sebuah blog /web yang diisi oleh beberapa orang, kayaknya punya kekuatan yg besar untuk berhasil dan menghasilkan dollar atau pendapatan yg lainnya

Penggabungan blog/web dapat dilakukan tanpa kita bertemu langsung, kita dapat bergiliran memposting artikel –artikel tersebut, untuk komunikasi kita bisa mengunakan yahoo messenger code YM saya edi_222.. Oh ya nama blog atau web bisa kita bicarakan lebih lanjut atau kalau perlu kita gathering dulu alias kumpul kumpul dahulu. Ngomong-omong masalah gathering teringat artikelnya mas cosa beberapa hari yg lalu tentang Workshop Gak Workshop Yang Penting Kumpul . Ini hanyalah sebuah wacana atau usulan untuk meningkatkan kemampuan otak kita dan mempererat tali silahturahmi sesama blogger. Bagi yg tidak suka, lupakan saja. Ada beberapa keuntungan bila kita berkumpul :
1. Kita dapat sharing ilmu tentang blog / web
2. Kita dapat mendirikan sebuah usaha baru tentang blog / web atau apasaja (yg jelas tentang computer)
3. Kita dapat memberikan pelatihan –pelatihan pada mereka yg membutuhkan baik free ataupun bayar
4. Kita dapat membagikan ilmu yg kita punyai agar dimanfaatkan oleh orang lain
5. Dll pokoknya banyak deh manfaatnya
Ayo kita tunggu atensi dari para blogger. Atau mungkin aku yg telat untuk kumpul dengan teman – teman,

Salam blogger semarang

Related Posts by Categories :



0 komentar: