Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

10 November 2007

Membangun Impian



Pagi pagi sekali aku menemui temenku bagian lain (bos QA) menanyakan itu lho hasil dari goggle adsense, alias cek uang dollar. Eh ternyata emang betul dia dapat cek senilai 150 dollar untuk bulan oktober 2007 , Andai aja aku bisa ? Aku pasti bisa, aku pasti bisa itu yang berkali-kali aku tanamkan dalam otakku


Untuk anda yg mau belajar dan sukses di Adsense kunjungi Tip-tip belajar Adsense di www.cosaaranda.com saya udah ngopy filenyanya maturnuwun mas cosa.Untuk lebih meyakinkan anda bahwa kita dapat menhasilkan uang dari internet berikut ini buktinya:

Untuk mewujudkan impian itu sebenarnya mudah, jika anda berpikir mudah dan sulit bila anda benrpikir sulit. Sebelum membangun Impian tanamkan dalam otak kita sebuah pondasi suggesti yang akan membuat buat kita berdiri kokoh (kayak pondasi rumah aja)
Iya memang membangun impian itu sama dengan membangun sebuah rumah, pertama –tam adalah pondasi yg kokoh, kalau manusia pondasinya ya suggesti , pemikiran, perkataan, dan perbuatan, itu yg menjadi pondasi dasar dari diri kita. Berikut ini pondasi yg benar-benar untuk kita yang mau sukses :
1. Open You Mind : buka pikiran anda menerima semua masukan yang postif dan bisa mengubah masukan negative menjadi tenaga tambahan untuk memotivasi diri untuk terus belajar, belajar dan belajar
2. Tanamkan dalam DNA darah anda bahwa SUKSES ADALAH SEBUAH PILIHAN, SUKSES BUKAN SUATU KEBETULAN
3. Tingkatkan nilai jual anda ( bukan menjual diri lho ), misal anda pintar computer, tingkatakan terus kemampuan anda dibidang computer, terus maju, terus berkembang.
4. Bangunlah jaringan social anda, bergabunglah dengan orang-orang yg bisa diajak berpikir kedepan, bangunlah sebuah komunitas baru dilingkungan anda
5. Lakukan segala sesuatu , jangan takut untuk berbuat salah, karena berbuat kesalahan adalah langkah yang memang harus kita lalui
6. Membangun impian itu butuh proses, butuh waktu untuk pembelajaran, butuh pengorbanan, tidak ada sukses itu yg instant( cepat )
7. KEPALA BOLEH DIAWAN ( DIAWANG-AWANG ) TAPI KAKI TETAP MENGINJAK DI BUMI , angan –angan / impian boleh setinnggi langit tapi kita tetap harus bertindak secara realita.
8. Kita tetap harus berpasrah, memohon kepada –NYA karena semua ini adalah kehendak-NYA. ( maaf ini harusnya tetap nomor satu dulu, cuman saya tuliskan dibelakang )

Ada pepatah mengatakan Hari ini adalah hasil kerja keras hari kemarin, sedangkan Hari ini kita kerja keras untuk hasil hari mendatang.

Semoga sukses selalu untuk anda


Related Posts by Categories :



1 komentar:

Anonymous said...

mau dong diajarin caranya...aku udah lumayan lama ngeblog dan baru menghasilkan $30 ....susah nya jadi perawan...eh salah jadi Blogger..hehehehe