Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

23 April 2008

Blogku Matisuri


Semenjak 2 hari yg lalu, entah kenapa blogku tidak bisa di lihat / view, maksudku blog energiotak, sedangkan blog yg lain masih bisa dibuka ,apa blogku matisuri ya.
Kebetulan blog temanku juga tidak bisa dibuka ,jadi kesimpulannya semua blog mungkin terkena serangan hacker saat itu, karena tidak bisa apa apa ya udah,tunggu perkembangan lebih lanjut.


Tadi pagi aku buka blogku yang lain eh ternyata masih bisa dibuka, begitu giliran blog ini error lagi / page not found error 404 (kalau tidak salah).Aku jadi berpikir ulang apa sebabnya ya blogku tidak bisa dibuka. Karena bisa masuk lewat control panel, trus edit HTML, aku teringat kemarin terakhir mengedit meta tag baru dari ......(maaf nih lupa). Karena penasaran aku coba ganti lagi kode metatag tersebut dengan metatag lama dan , lha rak yo tenan to. Blogku bisa kembali dibuka lagi setelah 2 hari matisuri.

Dugaan semua blog terkena serangan hacker ternyata salah, memang kode html bloku yg masalah. Tapi mengapa bisa di save template dan diterima blogger.com bila kode itu salah. Seharusnya kan tidak bisa disave dan pasti ada kode peringatanya. (mungkin bloggernya lagi makan kali ya pas aku save template) dan menjadikan blogku matisuri.

Maaf untuk mas –mas hacker ternyata aku salah sangka. And ternyata aku yang ……….(maklum aku kan juga manusia, bukan dewa )

NB : Aku baru saja buat Daftar isi blog dan berhasil infonya dari mas Rohman, maturnuwun mas tips ngeblognya ya.
Kemarin baru belajar photoshop di mas Haries.com, tip fotonya keren keren abis rugi kalau ndak pernah baca tips and triks potonya.

Related Posts by Categories :



1 komentar:

Anonymous said...

setelah sekian lama, baru bisa mampir nih. maaf