Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

21 April 2008

Blog Buatan Anak Bangsa


Pagi pagi cari info terbaru dari paman gugel tentang poto karena saya ingin mempunyai sebuah blog lagi yang berisi photo photo . Dari paman gugel mampir dulu di blognya mas fatih ,mbaca artikel tentang optimasi photo diblog. Karena tidak puas dengan artikel ahkirnya mampir di pernakpernik.blogspot.com, yg salah satu artikelnya juga membahas tentang optimasi photo di blog . karena asyik diblog ini, mataku nyantol di artikel Layanan Free blog local Indonesia.


Karena penasaran aku mencoba salah satu layanan free blog buatan anak negeri yaitu dagdigdug.com. Mengapa saya pilih yg ini, simple aja karena kapasitasnya filenya besar samapi 50 mb, sedangkan 2 layanan yg lain yaitu oggix.com dengan 10 MB dan detik.com dengan 25 MB.

Setelah register sebentar akhirnya jadi, ternyata basic blognya adalah wordpress, saya sangat senang karena saya belum pernah memakai fasilitas wordpress sebelumnya. Jadi saya benar benar fresh karena terbiasa memakai layanan blogger. Ya agak agak bingung, posting pertama gagal ,baru setelah coba lagi berhasil. Tinggal nanti posting dan posting lagi

Silahkan mencoba blog blog buatan anak bangsa ini, budayakan ngeblog oke.

Related Posts by Categories :



0 komentar: