Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

06 February 2008

Sarang linux



Tulisan ini kutujukan pada teman- temanku dan para blooger semua bahwa kini aku sudah membuat blog baru yang membahas tentang linux baik tip trik ataupun kelebihan dan kekurangannya.

Sengaja artikel ini kusendirikan agar lebih mudah dalam penulisan artikel, meskipun saya masih newbie, dan agak kesulitan namun saya yakin bahwa suatu saat saya akan mudah mengoperasikannya (nunggu waktu sambil belajar) .


Koleksi cd linux sbb : Ubuntu 6.06, 7.04, 7.10, PCLinuxos, Pclinuxos 2007 (terbaru), Blangkon (turunan ubuntu), Pinux, Fedora 8 Live CD, Open suse 10.3 live dan biasa, debian, .Cd diatas kudonlot semua dari internet, kecuali ubuntu yg original dari conical

Kedepannya saya ingin mengoleksi Semua linux beserta tutorialnya, juga menjadikan tempat analisa, bengkel, workshop, dan semua hal tentang linux, sarang linux kami buat untuk lebih memasyarakatkan linux yg benar benar gratis dan open source.

Saat ini sedang menguprek ubuntu dengan wine nya yg belum beres, nanti malam (kalau tidak hujan,masalhnya bengkel sarang linux agak jauh dari rumah) mau pasang blangkon ataupun pinux.

Sebagai Newbie saya masih memerlukan bantuan teman teman tentang masalah linux dan kalau boleh minta disharingkan tutorialnya and bagi bagi ilmu pada sarang linux ini.


Related Posts by Categories :



0 komentar: