Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

18 January 2008

Affiliates Indonesia



Kabar gembira bagi para blooger Indonesia bahwasanya dunia adsense Indonesia sudah mulai bangkit dan mulai menunjukan eksistensinya di dunia maya khusunya area Indonesia. Ini membuktikan bahwa adsense Indonesia sudah mulai dipakai oleh para pebisinis Indonesia, dan dipakai sebagai salah satu ujung tombak / marketing penjualan Indonesia.


Bagi anda yg sudah terbiasa dengan Google adsense tidak ada salahnya mencoba produk hasil karya anak Bangsa ini. Bagi para newbie seperti saya, lebih senang bergabung dengan affiliate Indonesia karena tidak ribet dengan bahasanya, sehingga kita bisa lebih memaksimalkan produk yg ditawarkan.

Sitem pendapatan Afilliate Indonesia dengan system CPC dengan nominal Rp.100 per click bgelum natinya bila ada produk yg terjual dapat komisi 5 sd 15 persen.. Sistem pembayaran mengunakan Rekening Tabungan BCA ( dianjurkan) bila pendapatan sudah mencapai Rp 10.000 maka dana akan ditransfer ke rekening Anda, bila mengunakan Bank lain dan akan dikirim bila sudah mencapai Rp 60.000 dengan asumsi potongan biaya transfer Rp 7500. bagi anda yg berminat bisa mendaftarkan dengan klik disini atau Afilliate Indonesia.com

Bagi anda pemilik usaha, dapat juga mendaftarkan disini, dengan harga iklan Min Rp 50.000 setiap bulannya, untuk lebih jelasnya Klik disini atau kunjungi Afilliate Indonesia.com

Ayo kita ramaikan Affiliatesindonesia.com ..


Related Posts by Categories :



1 komentar:

Anonymous said...

Artikel-artikel di blog ini bagus-bagus. Coba lebih dipopulerkan lagi di Lintasberita.com akan lebih berguna buat pembaca di seluruh tanah air. Dan kami juga telah memiliki plugin untuk Blogspot dengan installasi mudah. Salam!

http://www.lintasberita.com/Lokal/Affiliates_Indonesia/