Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

18 January 2008

Pclinuxos



Setelah dua hari pusing tidak bisa pasang distro linux yg kupunya, ahkirnya kemarin bisa kupasang setelah VGA PCI kuganti degan VGA AGP 32 MB.. Install Pclinuxos memang agak kesulitan awalnya tapi pelan pelan sudah bisa sedikit memahami linux, Tapi yg aku bingung sekarang cara install software pendukung lainnya seperti nero, office, winamp dll seperti di windows. Mungkin teman teman ada yg mau membantu saya agar lebih mudah memahami system linux. Saya pun sedang berusaha mencari software dan tutorial linux sebanyak banyaknya. Oh ya souncard saya tidak dikenali system linux mungkin karena masih memakai koneksi ISA atau mungkin ada cara lain untuk itu.

Please aku butuh bantuan segera nih semua hal tentang pclinuxos.
Terimakasih sebelumnya atas bantuannya




Related Posts by Categories :



0 komentar: