Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

11 February 2008

Bad config info


Pesan diatas aku temui kemarin ketika mau menginstall XP Profesional ke komputerku dan berulang kali tetap tidak bisa install.. Saking jengkelnya aku cari di Microsoft tentang trouble tersebut, dan ahkirnya mungkin ramnya bermasalah atau setingan biosnya masalah. Padahal baterai cmosnya sudah aku lepas dan kuganti dengan baru.

Masalah sebenarnya sudah timbul saat awal menginstall nya. Prosesi detek hardware oke, proses format hardisk beres, kemudian proses copy file ke hardisk. Disinilah masalahnya. Setiap saat ada beberapa file yg tidak bisa dicopy, dan harus skip file ( mungkin ini penyebab bad config info ), Tapi aku sudah berulang kali ganti cd xp mungkin sampai 5 kali cd master xp aku ganti tetapi tetap sama saja bahkan sampai terahkir hanya satu file yg terlewatkan . setelah restat blue screen muncul dan bad config info nongol lagi .


Karena aku jengkel kuurungkan niatku untuk pasang xp professional. Dan kupasang cd linux pinux (bukan pinux penak lo ya tapi pointer linux ) dan berhasil. Setelah itu cd xp prof ku dipinjam teman untuk install program tsb dan ndak ada masalah dan timbul problem kayak di komputerku tuh.

Aku nggak tahu lagi pemecahan masalah tersebut, mungkin teman udah pernah yg ngalami demikian. Speck komputerku Prosesor intel Celeron 1.2 ,ram 128 (sebenarnya 256 tapi yg satu tak lepas trouble terus ) VGA onboard 32 MB, MB SLMIV4-L, komputere kayak built up dengan merk relion. (baru beli 1 minggu lalu 700 rb pc scond doang )

Aku sudah cari resensi di goggle tentang MB SLMIV4-L,, ternyata banyak juga masalah yg juga dialami karena ndak bisa install XP, di MB tsb, Dari Forum tsb 4 orang mengaku trouble ketika memasang Win XP, berarti aku ada teman pusing dong ,

Udahya aku tambah pusing aja nih ?????


Related Posts by Categories :



0 komentar: