Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

09 May 2008

Gerakan 1000 kaki palsu


Memang setelah nonton kickandy di metrotv selalu memunculkan inspirasi saya untuk menuliskan artikel ini. Bukan untuk apa –apa hanya sekedar membantu memberikan kabar gembira kepada para penyandang cacat kaki, bahwasanya akan dibagikan secara gratis 1000 pasang kaki palsu.


Mohon bantuan nya para blogger ataupun netter untuk menyebarluasakan berita ini,caranya :
1. Daftarkan para penyandang cacat kaki, disekitar anda untuk mendapatkan kaki palsu di kickandy.com. Mungkin disekitar anda ada saudara,tetangga,atau kerabat atau siapa sajalah yg mempunyai cacat fisik pada kaki, mintalah nama dan data mereka, tugas kita mendaftarkan mereka ke kickandy.com. Ayo sukseskan Gerakan 1000 kaki palsu ini.

Gerakan ini diprakarsai oleh Menristek, beberapa pengusaha,Bank,Team kickandy,dan Mas Sugeng ,dari beliaulah timbul inspirator untuk membagikan secara gratis 1000 pasang kaki palsu. Untuk yg belum tahu mas Sugeng adalah penyandang cacat kaki yg juga membuka usaha / bengkel untuk membuat kaki palsu.

Mungkin ini kali kedua saya memposting tentang kickandy, yg sebelumnya tentang Tokoh Abdul Rahman Wahid, ya memang saya menyukai acara tv seperti ini, yg ada manfaatnya, Cuma saya selalu belum beruntung untuk mendapatkan buku –buku gratis dari acara ini, mungkin yg mendaftar sudah cukup banyak . Tapi tak apalah,saya tetap menyukai acara yg satu ini setiap kamis malam 22.05 dan Minggu 15.05.

NB Baca juga Sepotong kaki Sejuta Harapan


Related Posts by Categories :