Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

16 May 2008

Belajar adsense via video, emang beda !


Ya memang belajar adsense lewat video memang terasa beda banget, ilmu yg diajarkan cepat masuk dalam otak dan mudah dingat, juga dapat membangkitkan gairah belajar. Why ? Mengapa karena melihat video 3 aktifitas tubuh kita lansung dan bersama sama menerima masukan info info yang kita lihat.

1. Pertama Mata kita melihat sudah jelas kita menonton video,
2. Telinga kita mendengar keterangan dari video yg juga disertai tulisan tulisan layaknya sebuah presentasi atau seminar.
3. Tangan kita ikut menulis dan mencorat-coret resume info yg kita dapat dari menonton video tsb.

Dari kegiatan tersebut sudah jelas lebih unggul dan menguntungkan daripada hanya sekedar membaca tulisan artikel , e book atau yg lain.

Tips Belajar lewat video :
a. Dowload video (youtube.com) yg benar benar berbobot dengan melihat track pengunjungnya juga lihatlah besarnya file tersebut. Semakin besar file tersebut lebih dari 5 MB berarti benar benar seri untuk tutorial, kalau dibawah 5 MB, misal 1,6 MB ,biasanya video tersebut cuman iklan atau kalau tutorial Cuma sebentar.
b. Pastikan donlot video tersebut ke hardisk, karena sewaktu waktu kita bisa lihat kembali file video tersebut dikala kita lupa atau belum jelas. Emang cara ini agak boros bila kita donlot dari warnet. Tapi percayalah hasilnya lebih baik dari sekedar membaca.
c. Simpan secara teratur filenya, karena suatu saat kita akan butuh lagi. Yg bagus disendirikan ,yg promosi bisa langsung dibuang aja

Ayo tunggu apalagi, lakukan mulai sekarang dan rasakan manfaatnya untuk anda.

NB : ada yg punya software atau tahu cara untuk translate suara bahasa English ke Indonesia. Mohon bagi infonya ,maklum aku nggak pernah pakai toefl atau apa itu yg ada di kursus bahasa. Dengan alat ini akan lebih mudah lagi karena semua video English language nya. Matur nuwun.



Related Posts by Categories :



0 komentar: