Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

26 March 2008

Cyber Bus


Cyber bus adalah sebuah bis yang dilengkapi dengan fasilitas Internet dan multi media yang memiliki kecepatan akses tinggi. Di dalam bis tersebut kita dapat melakukan meeting , konferensi online ataupun offline, surfing internet.

Fasilitas yg dimiliki cyber bus mengunakan teknologi 3.5G dan broadband Indosat, dilengkapi dengan telpon dan faximile layaknya sebuah kantor berjalan. Bis ini berkapasitas 12 orang, ada sofa panjang, tempat tidur, lemari es dan toilet.


Dimana kita dapat menikmati cyber bus ini, sabar ya , fasilitas ini baru diujicobakan di Semarang 4 maret 2008 yang lalu ,melintas melalui Jalur Joglosemar, (Jogya, Solo, dan Semarang), berapa rupiah kita rogoh dari kocek, Pokoknya banyak banget, fasilitas ini diperuntukan bagi mereka para korporat yang bermobilitas tinggi, yang masih sempat rapat / meeting di bis selama perjalanan.

Bagaimana jika semua fasilitas transpotasi di Indonesia seperti kereta api, kapal, pesawat terbang dilengkapi dengan fasilitas tersebut, tentu banyak perubahan dalam hal Iptek di Negara Indonesia ini, namun sayang sekali lagi fasilitas ini hanya dapat dinikmati oleh mereka yg berkantung tebal.

Seandainya saja duit yg dicuri oleh tikus tikus berdasi itu dimanfaatkan untuk mengembangkan dunia pendidikan kita khususnya internet, tentunya kita sebagai generasi penerus bangsa tidak akan ketinggalan jaman dan di cap sebagai Negara pembajak software ( termasuk saya pemakai software bajakan)

Ayo Berantas dan Hukum para Pelaku Koruptor yang ikut andil dalam kemiskinan di Negara ini.

Resume Suara Merdeka 5 Maret 2008


Related Posts by Categories :



0 komentar: